PT. WIJAYA PUTRA SAMUDRA adalah perusahaan yang bergerak di bidang Supplement Manufacture dalam negeri, yang memiliki kualitas tinggi disesuaikan dengan standar produk suplemen Internasional yang bersertifikasi Nasional. Sesuai dengan program pemerintah, yang mengutamakan Produk Brand / Merk dalam negeri sendiri, maka dalam hal ini kami dari PT. WIJAYA PUTRA SAMUDRA ikut serta mendukung dengan melakukan produksi di Indonesia. Untuk menjamin kualitas bahan baku terbaik yang berlisensi internasional, maka kami memilih untuk melakukan impor dari USA, Eropa dan negara sekitarnya, karena belum tersedianya bahan baku yang memadai dari dalam negeri.

Dalam menjaga kualitas dan mutu produksi, kami menggunakan mesin dengan sistem teknologi terkini. Mulai proses awal produksi hingga pengiriman, karena kami selalu mengutamakan mutu dan kepuasan konsumen.

Dengan melakukan produksi di dalam negeri, biaya produksi menjadi lebih rendah, sehingga harga produk menjadi lebih kompetitif, dengan tetap mengutamakan mutu dan kualitas produk. Kami mampu memenuhi apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia pada umumnya yaitu, harga yang kompetitif, berkualitas,memiliki varian rasa dan ukuran.

Bagi para pelanggan yang ingin membuat dan memiliki Merk produk sendiri, namun terkendala dalam proses pengurusan legalitas Merk, ijin edar BPOM dan Sertifikat Halal MUI, Perusahaan kami siap membantu proses tersebut.

Saat ini pasar di Indonesia masih belum dapat memproduksi sendiri bahan baku untuk suplemen olahraga. Perusahaan lokal masih belum banyak yangmemproduksi suplemen, terutama untuk bidang fitnes dan binaraga, padahal fitnes adalah cikal bakal semua cabang olahraga, misalnya sepakbola dan atletik yang dapat melatih otot, atau bulutangkis yang dapat melatih otot lengan dan lain sebagainya.

Saat ini permintaan pasar dalam negeri sangat tinggi namun produksi lokal belum mampu memenuhi kebutuhan pasar. Hal ini sejalan dengan program pemerintah untuk menggalakkan produk lokal agar mampu berkompetisi dengan produk impor, dalam menghadapi persaingan global dalam era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).