LATAR BELAKANG

Gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia, untuk menunjang penampilan setiap individu yang aktif dari semua kalangan, seperti Atlit, Artis, Eksekutif Muda, Pejabat, Mahasiswa, karena hampir dipastikan mereka semua sudah menyadari betapa pentingnya kesehatan.

Masyarakat saat ini sudah proaktif dalam memelihara dan meningkatkan kesehatan, mencegah resiko terjadinya penyakit, melindungi diri dari ancaman penyakit serta berpartisipasi aktif dalam gerakan gaya hidup sehat. Sehingga, pemakaian suplemen kesehatan yang berkualitas di masa yang akan datang, akan semakin meningkat dan potensi bisnis di bidang suplemen kesehatan semakin terbuka lebar.

Tujuan

  • Meningkatkan ketersediaan produk suplemen dan minuman kesehatan dengan menjaga tingkat persediaan barang jadi.
  • Memotivasi lahirnya perusahaan-perusahaan nasional yang mampu mendistribusikan produk suplemen dan minuman kesehatan.
  • Meraih pangsa pasar yang lebih luas dari mulai penjualan secara retail, pemesanan dan menjadi pemimpin perusahaan suplemen terkemuka di Indonesia.
  • Mendukung strategi dan kebijakan pemerintah terkait penguatan produk lokal guna meningkatkan persaingan dengan produk impor dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Misi

  • Peningkatan kapasitas produksi.
  • Pengembangan produk.
  • Peningkatan efisiensi dan efektivitas produksi.
  • Peningkatan kegiatan pemasaran produksi.

Kunci Kesuksesan

  • Penyediaan produk yang berkualitas baik dan kemasan yang menarik.
  • Rasa khas dan bentuk yang unik pada produk.
  • Ketepatan waktu dan jumlah produksi.
  • Produk yang berorientasi kepada kebutuhan konsumen dan pengembangan produk yang berkesinambungan.
  • Varian produk yang beragam.